About Me



Max Garcia

Financial Advisor & Partner of Power of One Network

Max Garcia

Berlatar belakang Hospitality Management, berkecimpung di dunia sales mulai dari lulus kuliah 2013, dan pada tahun 2020 menjabat sebagai Director of Sales di salah satu perusahaan atraksi di Jakarta pada umur 29 tahun.

Mulai tertarik menggeluti dunia keuangan dan investasi pada tahun 2019 bersama Po1 Business Community.

About PO1 Network

Power of One Network atau PO1 Network merupakan sebuah komunitas bisnis yang memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia sehat finansial melalui kegiatan edukasi keuangan & business partnership di bidang distribusi produk asuransi secara digital. PO1 Network dirikan pada tahun 2006 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 5.000 partner distribusi di seluruh Indonesia. 

PO1 Network merupakan sebuah business support system pertama dan satu-satunya di Indonesia yang membantu para partner bisnisnya dalam membangun bisnis melalui tools promosi digital tercanggih dan terlengkap

PO1 Network adalah bagian dari Allianz Star Network (ASN) yang merupakan kanal distribusi keagenan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) yang memiliki pertumbuhan bisnis tercepat. Saat ini ASN telah menjadi salah satu kanal distribusi produk Asuransi terdepan di Indonesia dan akan terus mengembangkan bisnisnya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Our Founder & Chairman

Ferdie Darmawan
S.T., CFP®, CSA®, QWP®, AEPP®, REP®

Ferdie Darmawan adalah seorang investor, best selling author, dan juga financial entrepreneur bersertifikasi:

  • Certified Financial Planner® (CFP®) dari Financial Planning Standard Board (FPSB),
  • Certified Securities Analyst® (CSA®) dari CSA Institute (Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal/ LSP-PM),
  • Qualified Wealth Planner® (QWP®) dari QWP Academy,
  • Associate Estate Planning Practitioner® (AEPP®) dari EPPL Asia, dan
  • Rockwills Estate Planner® (REP®) dari Rockwills Trust Singapore 

Pengalaman di dunia keuangan

Meskipun berlatar belakang pendidikan Chemical Engineering dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan lulus dengan predikat cumlaude, Ia justru lebih tertarik dengan dunia keuangan dan teknologi.

Sejak tahun 2007 di usianya yang masih 19 tahun telah aktif berinvestasi di pasar modal hingga saat ini di pasar modal Indonesia, Shanghai, Hongkong, & USA serta pernah menjabat sebagai vice president di Kelompok Studi Ekonomi dan Pasar Modal Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada tahun 2010, menulis buku best seller bertema investasi praktis terbitan Gramedia Pustaka Utama berjudul “Investor Sibuk” yang hingga saat ini telah terjual lebih dari 12.000 eksemplar. 

Ia juga aktif menjadi pembicara dan nara sumber di berbagai komunitas, majalah bisnis, dan televisi seperti Kontan, Tempo, Bisnis Indonesia, Majalah SWA, dan CNBC Indonesia.

Pengalaman di dunia teknologi & digital marketing

Selain di dunia keuangan, ia juga telah berkecimpung di dunia teknologi dan digital marketing sejak tahun 2007 dan pernah mencetak rekor dengan menghasilkan lebih dari US$25,000 dalam waktu kurang dari 24 jam melalui Digital Product Creation & Affiliate Marketing.

Memiliki pengalaman kerja di bidang management consulting & investment management dan merupakan seorang private investor serta entrepreneur di industri keuangan.

Sejak tahun 2013 aktif sebagai konsultan perencanaan keuangan profesional dan juga mengembangkan bisnis digital insurance agency di bawah bendera Power of One Network yang telah membantu lebih dari 5.000 orang di Indonesia untuk mengalami percepatan income di era digital lewat sektor keuangan & teknologi.

Di sela kesibukannya, beliau juga merupakan investor di beberapa perusahaan startup di Indonesia.

Business Enquiries:



Max Garcia

Financial Advisor & Partner of Power of One Network

Jika Butuh Bantuan Teknis,
Silakan Kontak Tim Helpdesk Kami:

Jam Kerja:

Senin s/d Jumat
Pk 9.00 - Pk 17.00 WIB

Sabtu, Minggu, & Hari Besar Libur

Jatnika
Tech Specialist & Affiliate Support

error: Alert: Content is protected !!