Ide Marketing untuk Penawaran Asuransi

Bagikan artikel ini!

Artikel ini disponsori oleh online course Income Mastery Academy. Pelajari lebih dalam mengenai perencanaan keuangan, investasi, dan asuransi dengan bergabung ke online course Income Mastery Academy.


 

Bingung dengan cara menawarkan asuransi yang paling tepat dilakukan saat ini? Jika ya, berikut adalah ide digital marketing asuransi yang tepat untuk dicoba!

Go Online!

Di era pandemi ini bahkan mereka yang berjualan sayuran akan melakukan pemasaran secara online. Hal ini disebabkan karena tidak ada orang yang tidak takut untuk keluar rumah di masa kini, oleh karena itu mereka yang ingin menjual produknya harus datang ke konsumen melalui sistem online agar dapat mempermudah konsumen mereka. Untuk melakukan pemasaran secara online ini, Anda bisa menerapkan beberapa ide digital marketing asuransi dengan menggunakan sosial media yang populer seperti Instagram atau menggunakan blog dan website pemasaran. Jika Anda ingin melakukan pemasaran sebagai sebuah perusahaan, maka pastikan Anda telah membuat website untuk menawarkan produk kepada konsumen Anda. 

Gunakan Sistem Referral 

Ide marketing lain yang juga bisa dilakukan dan sangat cocok untuk diterapkan pada sistem pemasaran di era pandemi ini adalah sistem referral. Sistem referral adalah sebuah cara menawarkan asuransi yang dilakukan dengan orang-orang yang bisa disebut sebagai seorang freelancer marketing. Dalam sistem marketing ini Anda akan bekerja sama dengan para freelancer marketing tersebut untuk membantu melakukan penjualan polis asuransi Anda. Jika para freelancer yang Anda ajak kerja sama ini berhasil membantu menjual produk Anda, baru mereka akan mendapatkan komisi. Makin banyak orang yang mau bekerja sebagai referral Anda, maka semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan keuntungan. 

Perkuat SEO 

Ide selanjutnya yang bisa Anda ikuti untuk meningkatkan penjualan polis asuransi Anda di masa pandemi ini adalah dengan membuat blog dengan SEO yang kuat. SEO adalah sebuah sistem yang digunakan untuk menarik perhatian dari search engine agar menampilkan blog atau website Anda di halaman pertama SERP yang dimilikinya. Jika halaman website atau blog Anda berhasil menduduki halaman SERP pertama, maka eksposur untuk website Anda menjadi semakin besar dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan konsumen dengan lebih mudah. Untuk membuat SEO dengan mudah ini, Anda bisa menggunakan jasa penyedia layanan SEO agar SEO yang sudah Anda buat menjadi cara menawarkan asuransi yang efektif.

 


Bagikan artikel ini!
error: Alert: Content is protected !!