Anda Agen/Leader Asuransi yang Ingin Scale-Up Bisnis Membangun Network di Seluruh Indonesia?

Ini Dia Satu-Satunya Online Course yang Akan Membongkar 'Rahasia' Duplikasi Tim Secara Sempurna Lewat Personal Branding, Group Branding, serta 
Digital Insurance Agency Support System! 

Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung...

1.

DIBAWAKAN LANGSUNG OLEH PRAKTISI, BUKAN 'TRAINER'
Banyak training di luar sana yang mengajarkan personal branding dan digital marketing untuk agen asuransi tetapi dibawakan oleh 'trainer' dan bukan praktisi! Next Level Advisor Academy adalah satu-satunya online course di Indonesia yang dibawakan langsung oleh praktisi yang telah terbukti sukses menscale-up bisnis jaringan distribusi asuransinya hingga mencapai omset ratusan Milyar Rupiah dengan lebih dari 5.000 partner distribusi di seluruh Indonesia.

2.

DIGITAL SUPPORT SYSTEM: BEYOND PERSONAL BRANDING & DIGITAL MARKETING
Anda bukan hanya akan belajar mengenai personal branding dan digital marketing saja melainkan Anda juga akan belajar mengenai bagaimana melakukan group branding dan membangun digital insurance agency support system yang memungkinkan Anda melakukan duplikasi sempurna di tim Anda semudah copy paste. Ingat, kunci dari bisnis jaringan distribusi asuransi adalah duplikasi, bukan penjualan pribadi!

3.

ILMU PRAKTIS PREMIUM YANG TIDAK AKAN DIDAPATKAN DI TEMPAT LAIN
Seluruh materi dalam online course ini adalah materi praktis premium dengan total nilai milyaran Rupiah dan didasari oleh pengalaman pribadi & tim sehingga tidak akan mungkin Anda dapatkan di tempat lain. Anda dapat 'mencuri resep rahasia' kami dengan mengikuti online course ini dengan investasi yang amat terjangkau. 

4.

WAKTU BELAJAR FLEKSIBEL: AKSES SEUMUR HIDUP 24 JAM SEHARI 7 HARI SEMINGGU
Anda dapat mengakses online course ini kapanpun dan di manapun Anda berada selama 24 jam sehari 7 hari seminggu melalui tablet, laptop, maupun smartphone Anda, seumur hidup Anda!

5.

DIDUKUNG OLEH KOMUNITAS BISNIS DENGAN 5.000++ ANGGOTA DI SELURUH INDONESIA
Dengan bergabung ke dalam online course ini, Anda juga berkesempatan untuk bergabung bersama komunitas bisnis Power of One yang telah membantu lebih dari 5.000 orang di seluruh Indonesia untuk mengalami percepatan income lewat digital insurance affiliate business. 

Speaker Profile

Ferdie Darmawan
S.T., CFP®, CSA®, QWP®, AEPP®, REP®

Ferdie Darmawan adalah seorang investor, best selling author, dan juga financial entrepreneur bersertifikasi:

  • Certified Financial Planner® (CFP®) dari Financial Planning Standard Board (FPSB),
  • Certified Securities Analyst® (CSA®) dari CSA Institute (Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal/ LSP-PM),
  • Qualified Wealth Planner® (QWP®) dari QWP Academy,
  • Associate Estate Planning Practitioner® (AEPP®) dari EPPL Asia, dan
  • Rockwills Estate Planner® (REP®) dari Rockwills Trust Singapore 

Pengalaman di dunia keuangan

Meskipun berlatar belakang pendidikan Chemical Engineering dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan lulus dengan predikat cumlaude, Ia justru lebih tertarik dengan dunia keuangan dan teknologi.

Sejak tahun 2007 di usianya yang masih 19 tahun telah aktif berinvestasi di pasar modal hingga saat ini serta pernah menjabat sebagai vice president di Kelompok Studi Ekonomi dan Pasar Modal Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada tahun 2010, menulis buku best seller bertema investasi praktis terbitan Gramedia Pustaka Utama berjudul “Investor Sibuk” yang hingga saat ini telah terjual lebih dari 12.000 eksemplar. 

Ia juga aktif menjadi pembicara dan nara sumber di berbagai komunitas, majalah bisnis, dan televisi seperti Kontan, Tempo, Bisnis Indonesia, Majalah SWA, dan CNBC Indonesia.

Pengalaman sebagai digital marketer

Selain di dunia keuangan, ia juga telah berkecimpung di dunia digital marketing sejak tahun 2007 dan pernah mencetak rekor dengan menghasilkan lebih dari US$25,000 dalam waktu kurang dari 24 jam melalui Digital Product Creation & Affiliate Marketing.

Memiliki pengalaman kerja di bidang management consulting & investment management dan merupakan seorang private investor serta entrepreneur di industri keuangan.

Sejak tahun 2013 aktif sebagai konsultan perencanaan keuangan profesional dan juga mengembangkan bisnis digital insurance agency di bawah bendera Power of One Network yang telah membantu lebih dari 5.000 orang di Indonesia untuk mengalami percepatan income di era digital lewat sektor keuangan & teknologi.

Di sela kesibukannya, beliau juga merupakan investor di beberapa perusahaan startup di Indonesia.

Apa Saja yang Akan Anda Pelajari di Dalam Online Course Next Level Advisor Academy...

PART 1. STRATEGY MODULE (6h 9m 58s)

Bagian pertama dari Next Level Advisor Academy adalah modul strategi yang akan membahas seputar fondasi bisnis jaringan distribusi asuransi termasuk di antaranya tentang formula sukses selling & recruiting, personal branding, group branding, serta bagaimana membangun support system digital yang memungkinkan terjadinya duplikasi sempurna agar Anda dapat memiliki jaringan partner bisnis di seluruh Indonesia.

Module 1: Intro (26m 38s)

Module 2: Duplication Mastery (50m 54s)

Module 3: Business Success Formula (2h 18m 51s)

Module 4: Personal Branding 101 (59m 46s)

Module 5: Digital Marketing 101 (1h 33m 49s)

PART 2. TECHNICAL MODULE (22m 28s)

Modul ini akan membahas hal-hal teknis mengenai social media hingga bagaimana membuat website/landing page dan blog secara mandiri tanpa harus mempekerjakan web designer ataupun programmer. 

Module 1: Instagram 101 (6m 19s)

Module 2: Tiktok 101 (2m 47s)

Module 3: Content Planning & Scheduling (1m 48s)

Module 4: Website & Blogging 101 (11m 34s)

Jangan Sampai Kehabisan. Penawaran Spesial Hanya Untuk 1000 100 Pembeli Pertama! Take Action Sekarang!

Apa Kata Mereka yang Telah Bergabung...

DUPLIKASI SEMUDAH COPY PASTE.

"Lewat online course Next Level Advisor Academy, saya yang tadinya gaptek jadi terpacu untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Saya jadi memiliki personal branding yang cukup baik di dunia digital dan tentunya belajar bahwa penting sekali kita memiliki support system digital apalagi setelah adanya pandemi COVID 19. Bravo untuk Next Level Advisor Academy!"

Wong Sandy Surya  //  Senior Leader 20+ Tahun di Industri Asuransi & Founder PAAI (Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia)

FOKUS MEMBANGUN JARINGAN FAMILY FINANCIAL ADVISOR.

"Lewat online course ini, saya belajar bahwa misi utama kita berbisnis asuransi bukanlah menjadi sales asuransi melainkan menjadi family financial advisor. Dengan fokus menjadikan orang sekitar kita sebagai client dan mengajak mereka juga untuk menjadi advisor bagi orang sekitarnya menjadikan bisnis asuransi terasa mudah untuk dijalankan. DItambah lagi jika kita paham personal branding, group branding, dan juga punya support system digital, mengembangkan jaringan bisnis jadi terasa mudah"

Aloysius Ronald  // Senior Leader 10+ Tahun di Industri Asuransi 

TRAVELLING TAPI DUIT CRING-CRING.

"Buat gw yang hobi travelling, pemahaman tentang support system digital buat bisnis asuransi itu membantu banget. Gw jadi bisa kontrol tim kapanpun dan di manapun. Jadi, gw bisa fokus personal branding dan tentunya membantu klien sambil travelling tapi duit cring-cring. Pokoknya bukan kaleng-kaleng deh Next Level Advisor Academy. "

Teminto // Senior Leader 10+ Tahun di Industri Asuransi

SELLING & RECRUITING VIA MEDIA SOSIAL ITU BISA BANGET.

"Masih banyak agen/leader asuransi yang belum percaya kalau selling & recruiting itu bisa banget dilakukan lewat media sosial. Saya sudah membuktikannya dan semua frameworknya diajarkan secara detil di online course Next Level Advisor Academy. Buruan gabung, nggak bakalan nyesel deh pokoknya."

William Edgard  //  New Leader <5 Tahun di Industri Asuransi

BELAJAR CARA JALANIN BISNIS AUTOPILOT DI ONLINE COURSE INI. 

"Sebelum ikutan Next Level Advisor Academy, gw berpikir kalau bisnis asuransi adalah bisnis yang harus dijalankan serba manual. Ternyata, semuanya bisa diotomatisasi kalau kita tahu caranya. Di online course ini, gw belajar tentang personal branding, group branding, hingga yang intermediate dan advanced seperti sales funnel, product ladder, hingga pentingnya membangun digital support system. Recommended banget buat kalian ikutan deh."

Bonny Andreas  //  New Leader <5 Tahun di Industri Asuransi

SELLING & RECRUITING VIA MEDIA SOSIAL ITU BISA BANGET.

"Lewat Next Level Advisor Academy ini, impian saya untuk membangun "No Limit & No Risk Business" di industri keuangan bisa terealisasi karena dalam kelas ini akhirnya saya jadi punya kemampuan untuk mengembangkan sistem untuk merekrut, mengedukasi, dan mengajarkan partner baru secara otomatis 7 x 24 jam meskipun saya sedang mengurus pekerjaan atau sedang berkumpul bersama keluarga. Yang sangat menakjubkan, yang bisa mengalami kemudahan ini bukan hanya saya, tapi tim saya juga jadi ikut merasakan dampaknya karena bisa menikmati otomatisasi 7 x 24 jam yang saya sendiri juga nikmati. Ilmu yang dibagikan dalam Next Level Advisor Academy ini bagaikan harta karun yang paling berharga buat agen asuransi yang bener-bener pengen jadi pengusaha di industri keuangan dan bukan sekedar jadi sales keliling aja."

Verico Onardy  //  Senior Leader 10+ Tahun di Industri Asuransi

Berapa Investasi Anda Bergabung ke Dalam Online Course
 Next Level Advisor Academy?

SEKALI BAYAR

Keanggotaan Seumur Hidup

FLASH SALE

Promo Spesial DISKON 50%
Khusus Untuk 1000 100 Pembeli Pertama

RP 2.000.000,-
Rp 997.000,-
hemat Rp 1.000.000,

Mengapa Online Course Next Level Advisor Academy Dijual dengan Harga yang Sangat Murah?



Halo salam kenal, perkenalkan nama saya Ferdie Darmawan, CFP, CSA, QWP, AEPP

Saya adalah financial advisor & partner dari Power of One Network yang mereferensikan Anda ke website Next Level Advisor Academy. Jika ingin mengenal saya lebih lanjut, Anda dapat klik di sini.

Jika Anda pernah mengikuti workshop maupun seminar untuk agen asuransi di luar sana, umumnya topik yang dibahas hanyalah hal-hal yang berbau motivasi. Jarang sekali ada pelatihan yang membahas hal teknis seputar personal branding, group branding atau bagaimana cara membangun digital insurance agency support system untuk scale-up bisnis membangun network di seluruh Indonesia

Jika ada pun, umumnya hanya topik seputar personal branding sederhana dan tidak mengajarkan bagaimana cara menduplikasi ilmu tersebut ke tim Anda, melainkan lebih fokus ke penjualan pribadi. Harga yang dikenakan pun biasanya mencapai jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta Rupiah. Selain itu, pelatihan tersebut hanya dibawakan oleh seorang 'trainer', bukan oleh praktisi yang telah terbukti berhasil mengembangkan jaringan distribusi bisnis asuransinya.

Makanya... kami berani mengatakan bahwa semua ilmu yang ada di online course Next Level Advisor Academy ini adalah ilmu praktis premium yang tidak akan pernah Anda dapatkan di tempat lain karena semua materi yang ada didasarkan kepada pengalaman pribadi dan tim kami sendiri. Jadi, kami dengan pedenya berani mengatakan bahwa untuk mencuri 'resep rahasia' yang dibagikan di dalam online course Next Level Advisor Academy, Anda seharusnya membayar milyaran Rupiah

Namun, Anda tidak harus membayar semahal itu...

Kami tidak ingin mengambil keuntungan dari Anda dengan berjualan training seperti yang banyak dilakukan oleh orang-orang di luar sana - dan jika Anda masih penasaran kenapa kami membagikan seluruh materi selengkap ini dengan harga yang SANGAT MURAH...

Berikut adalah beberapa alasannya...

Kami merasa prihatin bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang memiliki persepsi negatif mengenai produk asuransi dan bisnis asuransi secara umum dan ini terjadi karena 99% agen asuransi di luar sana (bahkan yang sudah senior sekalipun) masih melakukan proses penjualan dan perekrutan dengan cara hard selling & hard recruiting serta masih banyaknya praktek misselling di lapangan yang menyebabkan image industri ini menjadi negatif. Hal Itulah yang menjadi penyebab utama mengapa proses penjualan produk asuransi dan perekrutan agen baru menjadi terasa sulit.

Selain itu, penghasilan utama kami juga bukan dari berjualan training dan seminar... Jadi, tidak ada ruginya bagi kami untuk berbagi 'resep rahasia' kami kepada Anda secara lengkap dan detil.

Kami ingin turut ambil bagian dalam membangun industri asuransi agar industri ini menjadi pilihan bisnis utama bagi mereka yang ingin mencapai kebebasan finansial. Kami juga tidak menutup kemungkinan apabila Anda tertarik untuk menjadi partner bisnis kami di kemudian hari jika memang Anda tidak mau pusing membuat support system bisnis sendiri dari nol karena kami sudah menyiapkan semuanya untuk Anda.

Dan perlu Anda ketahui bahwa seluruh uang yang Anda investasikan kepada kami, sepenuhnya digunakan untuk membayar biaya iklan, biaya server, dan juga maintenance sistem kami. Jadi sebenarnya... akses Anda ke dalam video course Next Level Advisor Academy ini adalah GRATIS dan tanpa biaya sama sekali.

Perlu Anda ketahui bahwa biaya iklan, biaya server, & biaya pemeliharaan yang kami keluarkan sebenarnya adalah 10x lipat dari biaya yang Anda investasikan karena seluruh video kami di member area menggunakan server khusus dengan teknologi canggih encrypted digital rights management (DRM) yang fungsinya untuk menghindari pembajakan konten yang marak terjadi di Indonesia.

Selain itu, server kami juga menggunakan teknologi cloud server dengan kapasitas dan biaya yang akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya orang yang mengakses materi Next Level Advisor Academy ini.

Jadi sebenarnya... uang yang Anda investasikan itu adalah nominal yang sudah disubsidi oleh PO1 Network...

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih karena Anda telah membaca seluruh halaman website ini sampai selesai dan kami berani menggaransi bahwa seluruh materi online video course Next Level Advisor Academy adalah materi terlengkap yang tidak akan pernah Anda dapatkan di tempat lain!

Sukses selalu untuk Anda,



Ferdie Darmawan, CFP, CSA, QWP, AEPP

Financial Advisor & Partner of Power of One Network

P.S. Jika Anda seperti kebanyakan orang pada umumnya yang hanya scrolling hingga ke bagian akhir dari halaman penawaran website ini, berikut adalah ringkasannya :

Kami memberikan Anda Penawaran Terbatas DISKON 50% Untuk Mengakses Online Video Course "Next Level Advisor Academy" - Video Tutorial Lengkap Senilai Milyaran Rupiah Dengan Durasi Lebih Dari 6 JAM Tentang Bagaimana Mengembangan Network Bisnis Asuransi Anda Lewat Personal Branding, Group Branding, & Digital Insurance Agency Support System. Penawaran Terbatas DISKON 50% Ini Hanya Untuk 1.000 ORANG PERTAMA. Jika Anda Masih Dapat Membuka Halaman Website Ini Artinya Anda Berhak Untuk Mendapatkan Penawaran Terbatas DISKON 50% Tetapi Tidak Ada Jaminan di Kemudian Hari Anda Masih Bisa Mendapatkan DISKON 50% Jika Anda Terlambat TAKE ACTION!

Frequently Asked Questions (FAQ)

Berikut adalah jawaban dari beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan:

Saya Orang Baru di Industri Asuransi/Baru Mau Masuk Industri Asuransi, Apakah Online Video Course Next Level Advisor Academy Cocok Untuk Saya ?

Saya Sudah Bergabung di Salah Satu Perusahaan Asuransi Sebagai Agen, Apakah Saya Boleh Mengikuti Online Course Next Level Advisor Academy?

Apakah Saya Wajib Bergabung Menjadi Partner Bisnis/Tim PO1 Network Jika Saya Mengikuti Online Course Ini?

Apakah Materi Akan Terus Diupdate dan Saya Bisa Mendapatkan Update Materinya Seumur Hidup Secara GRATIS ?

Apakah Materi Disajikan dalam Bahasa Indonesia ?

Siapa Instruktur di dalam Online Video Course Next Level Advisor Academy?

Jangan Sampai Kehabisan. Penawaran Spesial Hanya Untuk 1000 100 Pembeli Pertama! Take Action Sekarang!

error: Alert: Content is protected !!